LOADING...

Viral Siswa SMA di Situbondo Pukul Teman Ceweknya Pakai Helm
10 Desember 2023

Viral Siswa SMA di Situbondo Pukul Teman Ceweknya Pakai Helm

Media ETC – Situbondo, Jawa Timur – Video seorang siswa SMA di Situbondo, Jawa Timur, yang memukul teman ceweknya pakai helm viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (9/7/2023).

Dalam video viral tersebut, tampak seorang siswa laki-laki mengenakan seragam SMA memukul kepala seorang siswa perempuan juga mengenakan seragam SMA pakai helm. Pukulan tersebut mengenai bagian kepala belakang perempuan tersebut.

Perempuan tersebut tampak kesakitan dan terjatuh. Sementara siswa laki-laki tersebut langsung pergi meninggalkan perempuan tersebut begitu saja tanpa menolongnya.

Video tersebut langsung tersebar luas di Jejaringn Sosial Media. Dan mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengecam aksi siswa laki-laki tersebut.

“Kok tega ya, padahal ceweknya nggak ngapa-ngapain,” tulis salah seorang warganet.

“Kasus kayak gini harus ditindak tegas, biar nggak ada lagi korban-korban selanjutnya,” tulis warganet lainnya.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Situbondo AKBP Andi Sinjaya mengatakan, pihaknya sudah mengetahui video tersebut. Polisi sudah melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan. Kami akan proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Andi.

Andi juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya. Orang tua juga harus mengajarkan anak-anaknya untuk menghormati lawan jenis agar tidak ada lagi Penganiayaan terhadap wanita.

“Orang tua harus lebih mengawasi anak-anaknya. Juga harus mengajarkan anak-anaknya untuk menghormati lawan jenis,” kata Andi.

Polisi setempat telah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Polisi telah meminta keterangan dari kedua belah pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Agus Widodo.

Agus mengatakan, pihaknya akan menerapkan sanksi tegas kepada pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” kata Agus.

Prev Post

Khofifah Indar Parawansa Resmi Terima…

Next Post

Rossi Akan Bantu Marini Di…

post-bars