LOADING...

Viral! Penjual Donat di Bali Dapat Hadiah Rumah dari Bule usai Beri Makan Gratis
19 Desember 2023

Viral! Penjual Donat di Bali Dapat Hadiah Rumah dari Bule usai Beri Makan Gratis

Media ETC – Bali, 19 Desember 2023 – Kisah mengharukan baru-baru ini viral di media sosial, menceritakan tentang seorang penjual donat di Bali yang mendapatkan hadiah rumah dari seorang bule usai memberinya makan gratis.

Cerita ini berawal dari seorang pria bule bernama Isaiah Garza yang sedang berlibur di Bali. Pada suatu hari, Isaiah lupa membawa uang saat hendak membeli donat dari seorang penjual donat perempuan yang tidak diketahui namanya. Isaiah pun meminta donat gratis kepada penjual donat tersebut.

Alih-alih menolak, penjual donat itu justru memberikan tiga donat kepada Isaiah secara cuma-cuma. Isaiah pun merasa tersentuh dengan kebaikan hati penjual donat itu.

Isaiah pun kemudian bertekad untuk membalas kebaikan hati penjual donat itu. Ia pun mulai mengumpulkan uang untuk membelikan rumah untuk penjual donat itu.

Setelah beberapa bulan mengumpulkan uang, Isaiah akhirnya berhasil membelikan rumah untuk penjual donat itu. Ia pun kemudian mengajak penjual donat itu untuk melihat rumah barunya.

Saat melihat rumah barunya, penjual donat itu pun langsung menangis terharu. Ia tidak menyangka bahwa kebaikan hatinya akan berbuah manis seperti ini.

Isaiah pun mengatakan bahwa ia ingin membantu penjual donat itu agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin menyebarkan kebaikan hati penjual donat itu kepada orang lain.

Momen penyerahan rumah baru oleh Isaiah kepada penjual donat itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Video tersebut pun langsung viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari warganet.

Kisah Teladan

Kisah ini menjadi bukti bahwa kebaikan hati akan selalu berbuah manis. Kisah ini juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada orang lain, tanpa mengharapkan balasan.

Dalam kisah ini, penjual donat itu telah menunjukkan kebaikan hati yang luar biasa. Ia rela memberikan donat gratis kepada Isaiah, padahal ia sendiri sedang berjuang untuk membayar pemakaman orang tuanya.

Kebaikan hati penjual donat itu pun menyentuh hati Isaiah, sehingga ia bertekad untuk membalasnya. Isaiah pun berhasil mewujudkan impian penjual donat itu untuk memiliki rumah sendiri.

Kisah ini mengajarkan kita bahwa kebaikan hati akan selalu dibalas. Ketika kita berbuat baik kepada orang lain, maka kebaikan itu akan kembali kepada kita, bahkan dalam bentuk yang tidak terduga.

Jadi, jangan ragu untuk berbuat baik kepada orang lain. Sekecil apa pun kebaikan itu, pasti akan ada balasannya.

Prev Post

Perjalanan Ekspor Benih Lobster: Dulu…

Next Post

Danau Kakaban, Surga Ubur-ubur, Keelokan…

post-bars