LOADING...

Vino dan Bella Dapat Tantangan Produksi Hamka & Siti Raham vol.2
9 Desember 2023

Vino dan Bella Dapat Tantangan Produksi Hamka & Siti Raham vol.2

Media etc – Film biopik Buya Hamka yang berjudul “Hamka & Siti Raham vol.2” telah resmi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Desember 2023. Film yang merupakan bagian kedua dari trilogi biopik Buya Hamka ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Dalam film ini, Vino G bastian kembali memerankan sosok Buya Hamka, sementara Bella memerankan sosok Siti Raham, istri Buya Hamka. Film ini bercerita tentang perjalanan hidup Buya Hamka setelah menjadi penulis dan ulama besar. Dalam film ini, Buya Hamka akan menghadapi berbagai tantangan, baik dari segi politik maupun personal.

Dalam proses produksinya, Vino dan Bella mengaku mendapat tantangan tersendiri. Salah satu tantangan yang mereka hadapi adalah mempelajari karakter Buya Hamka dan Siti Raham secara mendalam.

“Tantangan terbesarnya adalah mempelajari karakter Buya Hamka dan Siti Raham. Kami harus membaca banyak buku tentang mereka, menonton video, dan bahkan bertemu dengan keluarga mereka untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang sosok mereka,” ujar Vino.

Selain itu, Vino dan Bella juga harus berlatih akting di dunia hiburan dengan sangat keras untuk bisa menghidupkan karakter Buya Hamka dan Siti Raham.

“Kami harus berlatih akting dengan sangat keras, terutama untuk adegan-adegan yang mengharukan. Kami ingin adegan-adegan tersebut bisa menyentuh hati penonton,” ujar Bella.

Meski menghadapi berbagai tantangan, Vino dan Bella mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Mereka berharap film ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia.

“Kami senang bisa terlibat dalam film ini. Kami berharap film ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Vino.

Hingga saat ini, film “Hamka & Siti Raham vol.2” telah mendapatkan respon positif dari para penonton. Film ini berhasil meraih lebih dari 500 ribu penonton dalam waktu satu minggu penayangan.

Prev Post

Panasnya Panggung Akhir Pekan DWP…

Next Post

45 HP Oppo yang Dapat…

post-bars