LOADING...

Tidak Terburu Cari Pengganti Karim Benzema Real Madrid
30 Desember 2023

Tidak Terburu Cari Pengganti Karim Benzema Real Madrid

Media ETC – Real Madrid masih belum buru-buru mencari pengganti Karim Benzema. Meski usia Benzema sudah menginjak 35 tahun, Los Blancos masih percaya bahwa pemain asal Prancis tersebut masih bisa menjadi andalan di lini depan.

Benzema memang telah tampil gemilang bersama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ia telah mencetak 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi musim ini. Benzema juga berhasil membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan Liga Spanyol.

Real Madrid memang sudah mengincar beberapa striker muda untuk menjadi pengganti Benzema di masa depan. Namun, klub asal Spanyol tersebut tidak akan terburu-buru melakukan transfer. Mereka akan menunggu hingga Benzema memutuskan masa depannya.

Jika Benzema memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, maka Real Madrid tidak perlu mencari striker baru. Namun, jika Benzema memutuskan untuk hengkang, maka Real Madrid akan mencari penggantinya di bursa transfer musim panas 2024.

Real Madrid tidak ingin terburu-buru dalam mencari pengganti Benzema. Mereka ingin mendapatkan pemain sepakbola yang tepat untuk menjadi andalan di lini depan dalam jangka panjang.

Berikut adalah beberapa kandidat pengganti Benzema:

  • Darwin Nunez

Striker 22 tahun asal Uruguay ini tampil impresif bersama Benfica musim ini. Ia telah mencetak 34 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Nunez juga memiliki kecepatan dan kekuatan yang mumpuni, sehingga cocok dengan gaya permainan Real Madrid.

  • Erling Haaland

Haaland adalah salah satu striker muda terbaik di dunia. Ia memiliki kecepatan, kekuatan, dan finishing yang luar biasa. Namun, Haaland kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester City musim depan.

  • Vinicius Junior

Vinicius Junior telah berkembang pesat dalam beberapa musim terakhir. Ia telah menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Perez bisa saja menjadikan Vinicius sebagai striker utama di masa depan.

Real Madrid akan menghadapi persaingan ketat dari klub-klub lain untuk mendapatkan tanda tangan ketiga pemain tersebut. Namun, Perez memiliki reputasi yang baik dalam hal merekrut pemain-pemain top. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa salah satu dari mereka ke Santiago Bernabeu.

Prev Post

Harga Beras Naik hingga Banjir…

Next Post

Marc Marquez MotoGP 2024, Ingin…

post-bars