LOADING...

Selena Gomez Umumkan Pacaran Dengan Benny Blanco
8 Desember 2023

Selena Gomez Umumkan Pacaran Dengan Benny Blanco

Media etc – Penyanyi dan aktris Selena Gomez akhirnya mengumumkan hubungannya dengan produser musik Benny Blanco. Kabar ini disampaikan oleh Selena Gomez melalui unggahan di media sosial pada Kamis (7/12/2023).

Awalnya berita terkini, akun Instagram berita selebriti @popfactions membagikan postingan yang menyebut Selena dan Benny berpacaran. Kemudian Selena Gomez mengomentari postingan tersebut dan menyukainya. Ia membenarkan bahwa dirinya dan Benny memang berpacaran saat ini.

“Fakta,” tulis Selena Gomez dalam unggahan tersebut.

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar Selena Gomez. Pasalnya, Selena Gomez belum pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan siapa pun sejak putus dari The Weeknd pada tahun 2019.

Meski demikian, Selena Gomez dan Benny Blanco memang telah lama saling mengenal. Keduanya telah berkolaborasi dalam beberapa lagu, termasuk “I Want You To Know” (2015), “Bad Liar” (2017), dan “Selfish Love” (2022).

Pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan selama enam bulan. Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para penggemar Selena Gomez. Mereka menyambut baik kabar tersebut dan mendoakan agar hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco langgeng.

Sebelumnya, Selena Gomez memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, termasuk Chris Evans dan Zayn Malik. Namun, hubungan tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Selena Gomez.

Sementara itu, Benny Blanco dikenal sebagai seorang produser musik yang telah bekerja sama dengan banyak musisi ternama, seperti Justin Bieber, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

Kabar hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco ini menjadi salah satu berita terhangat di Hollywood pada awal Desember 2023. Para penggemar berharap agar hubungan keduanya dapat berjalan lancar dan langgeng.

Para penggemar pun memberikan dukungan kepada Selena Gomez dan Benny Blanco. Mereka berharap agar hubungan keduanya langgeng.

“Selamat untuk Selena dan Benny! Semoga hubungan mereka langgeng,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Aku sangat bahagia untuk Selena. Benny adalah pria yang baik untuknya,” tulis penggemar lainnya.

Benny Blanco

Benny Blanco adalah seorang produser musik, penulis lagu, dan DJ asal Amerika Serikat. Ia telah bekerja sama dengan berbagai artis ternama, termasuk Justin Bieber, Rihanna, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

Benny Blanco lahir dengan nama Benjamin Joseph Levin pada tahun 1988 di Philadelphia, Pennsylvania. Ia mulai berkarier di industri musik pada tahun 2007.

Benny Blanco telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk delapan Grammy Awards. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu produser musik paling berpengaruh di dunia oleh majalah Billboard.

Prev Post

Gemini AI Keluaran Google Diklaim…

Next Post

Reza Rahadian Turut Berduka Kehilangan…

post-bars