LOADING...

Selangkah Lebih Maju Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Penuh Erick Thohir
28 Desember 2023

Selangkah Lebih Maju Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Penuh Erick Thohir

Media ETC – Jakarta, 27 Desember 2023 – Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan penuh dari Menteri BUMN Erick Thohir. Dukungan ini disampaikan Erick Thohir dalam acara deklarasi dukungan relawan Erick Thohir Banten untuk Prabowo-Gibran di Kota Serang, Banten, pada Rabu (27/12/2023).

“Saya Erick Thohir, Menteri BUMN, mendukung penuh Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029,” kata Erick Thohir dalam deklarasi tersebut.

Erick Thohir mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia. Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka adalah sosok muda yang energik dan memiliki semangat untuk membangun Indonesia.

“Saya yakin Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Erick Thohir.

Dukungan Erick Thohir untuk Prabowo-Gibran menambah daftar panjang tokoh-tokoh yang telah menyatakan dukungannya untuk pasangan tersebut. Sebelumnya, sejumlah tokoh yang telah menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran antara lain Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dukungan dari Erick Thohir ini dinilai dapat memperkuat posisi Prabowo-Gibran dalam menghadapi Pilpres 2024. Erick Thohir adalah sosok yang memiliki pengaruh besar di kalangan pengusaha dan generasi muda. Dukungan dari Erick Thohir ini diharapkan dapat menarik dukungan dari kalangan tersebut untuk Prabowo-Gibran.

Dukungan Erick Thohir untuk Prabowo-Gibran merupakan langkah strategis yang dapat memperkuat posisi pasangan tersebut dalam menghadapi Pilpres 2024. Erick Thohir adalah sosok yang memiliki pengaruh besar di kalangan pengusaha dan generasi muda. Dukungan dari Erick Thohir ini diharapkan dapat menarik dukungan dari kalangan tersebut untuk Prabowo-Gibran.

Namun, dukungan dari Erick Thohir ini juga dapat menjadi bumerang bagi Prabowo-Gibran. Pasalnya, Erick Thohir merupakan sosok yang dekat dengan Presiden Joko Widodo. Dukungan Erick Thohir untuk Prabowo-Gibran dapat menimbulkan spekulasi bahwa Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo. Hal ini dapat memicu ketidakpuasan dari pendukung Presiden Joko Widodo yang tidak ingin Prabowo Subianto kembali menjadi presiden.

Berita terkini, secara keseluruhan, dukungan Erick Thohir untuk Prabowo-Gibran merupakan langkah strategis yang dapat memperkuat posisi pasangan tersebut dalam menghadapi Pilpres 2024. Namun, dukungan ini juga memiliki potensi untuk menjadi bumerang bagi Prabowo-Gibran.

Prev Post

Deretan Artis Adu Gaya Liburan…

Next Post

Pembatalan Klarifikasi Gibran soal Bagi-bagi…

post-bars