LOADING...

Rossi Akan Bantu Marini Di Honda
11 Desember 2023

Rossi Akan Bantu Marini Di Honda

Media etc – Valentino Rossi mengaku akan membantu adiknya, Luca Marini, semaksimal mungkin di Honda pada musim MotoGP 2024 mendatang. Marini resmi bergabung dengan tim pabrikan Honda untuk menggantikan Marc Marquez, yang memutuskan pindah ke Gresini Racing.

Valentino Rossi sendiri pernah membalap untuk Honda pada tahun 2000 hingga 2003, dan berhasil meraih tiga gelar juara dunia. Ia pun memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan motor Honda.

“Saya merupakan penggemar beratnya dan saya akan membantunya sebanyak mungkin,” kata Rossi dikutip dari Crash. “Ini adalah pilihan berat dan Honda adalah Honda, buat kami yang ada di usia tertentu.”

Marini sendiri mengaku kaget dengan keputusannya untuk bergabung dengan Honda. Namun, ia mengaku tidak bisa menolak kesempatan untuk membalap untuk tim pabrikan.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Honda,” kata Marini. “Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan mereka.”

Keputusan Luca Marini untuk bergabung dengan Honda tentu menjadi kejutan bagi banyak pihak. Pasalnya, Honda sedang mengalami masa sulit di MotoGP. Pada musim 2023, Honda hanya meraih satu kemenangan, yang diraih oleh Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat.

Namun, Marini mengaku yakin bisa membantu Honda untuk kembali bersaing di papan atas. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk meraih hasil olahraga terbaik.

“Saya yakin bisa membantu Honda untuk kembali bersaing di depan,” kata Marini. “Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik.”

Dengan bergabungnya Marini, Honda kini memiliki dua pembalap muda berbakat di tim pabrikan. Marini akan berduet dengan Pol Espargaro di musim 2024.

Prev Post

Viral Siswa SMA di Situbondo…

Next Post

Brand Lokal Asal Depok Rilis…

post-bars