LOADING...

Rider VR46 Marco Bezzecchi Ingin Balapan di Tim Pabrikan Ducati
14 Januari 2024

Rider VR46 Marco Bezzecchi Ingin Balapan di Tim Pabrikan Ducati

Media ETC – Rider VR46 Marco Bezzecchi mengaku ingin sekali balapan di tim pabrikan Ducati di MotoGP. Hal ini diungkapkan Bezzecchi dalam wawancara dengan media Italia, Sky Sport Italia.

Bezzecchi saat ini masih membela tim satelit Ducati, VR46 Racing Team. Ia memiliki kontrak dengan tim tersebut hingga akhir musim 2024. Namun, Bezzecchi sudah mulai memikirkan masa depannya di MotoGP.

“Saya ingin menjadi seorang pebalap tim pabrikan untuk Ducati,” ungkap Bezzecchi. “Ini adalah mimpiku karena aku sangat menyukai cara mereka bekerja. Aku menyukai proyeknya, aku menyukai segalanya.”

Bezzecchi saat ini menempati peringkat ke-3 di klasemen MotoGP 2023. Ia telah meraih 3 kemenangan dan 6 podium. Performa yang apik ini membuat Bezzecchi menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Jorge Martin di tim pabrikan Ducati pada musim 2025.

Martin saat ini masih memiliki kontrak dengan Ducati hingga akhir musim 2024. Namun, Martin belum tampil konsisten di MotoGP musim ini. Ia hanya meraih 1 kemenangan dan 3 podium.

Jika Martin tidak mampu tampil konsisten di sisa musim 2023, maka Bezzecchi akan memiliki peluang besar untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Bezzecchi sendiri mengaku siap untuk menghadapi persaingan ketat untuk memperebutkan kursi di tim pabrikan Ducati. Ia yakin bahwa ia memiliki kemampuan untuk bersaing dengan pebalap-pebalap top lainnya.

“Saya tahu bahwa akan ada banyak persaingan untuk memperebutkan kursi di tim pabrikan Ducati,” kata Bezzecchi. “Namun, saya yakin bahwa saya memiliki kemampuan untuk bersaing dengan pebalap-pebalap top lainnya.”

Bezzecchi akan terus berjuang untuk meraih hasil terbaik di sisa musim 2023. Ia berharap bahwa performa apiknya akan membuatnya menjadi salah satu pilihan utama Ducati untuk musim 2025.

Pebalap Italia itu telah memperpanjang kontraknya dengan VR46 sampai akhir 2024 pada Agustus silam. Pada musim lalu, Bezzecchi secara mengejutkan tampil impresif di sebagian besar kejuaraan sebelum mengalami cedera bahu.

Hal ini menunjukkan bahwa Bezzecchi memiliki komitmen yang kuat untuk tim VR46. Ia percaya bahwa tim tersebut dapat membantunya mengembangkan kemampuannya dan meraih hasil yang lebih baik di MotoGP.

Cedera bahu yang dialami Bezzecchi pada musim lalu memang menjadi pukulan telak baginya. Ia harus absen dalam beberapa balapan dan kehilangan peluang untuk meraih hasil yang lebih baik di klasemen akhir.

Namun, Bezzecchi telah pulih dari cederanya dan kembali tampil impresif di MotoGP musim ini. Ia berhasil meraih tiga kemenangan dan enam podium, dan menempati posisi ketiga di klasemen.

Performa apiknya ini membuat Bezzecchi menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Jorge Martin di tim pabrikan Ducati pada musim 2025.

Bezzecchi akan terus berjuang untuk meraih hasil terbaik di sisa musim 2023. Ia berharap bahwa performa apiknya akan membuatnya menjadi salah satu pilihan utama Ducati untuk musim 2025.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat mendukung peluang Bezzecchi untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada musim 2025:

  • Performa apiknya di MotoGP musim ini
  • Kedekatannya dengan tim Ducati
  • Dukungan dari Valentino Rossi, pemilik tim VR46

Jika Bezzecchi mampu mempertahankan performa apiknya di sisa musim 2023, maka ia akan memiliki peluang besar untuk mewujudkan mimpinya untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Prev Post

Tahukah Kamu? 5 Makanan Ringan…

Next Post

Hasto Bagi Telur Tolak Disamakan…

post-bars