LOADING...

PSM Makasar Ditahan Imbang Bhayangkara FC Dengan Skor 1-1
9 Desember 2023

PSM Makassar Ditahan Imbang Bhayangkara FC Dengan Skor 1-1

MediaETC – PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12/2023) malam dai berita olahraga terkini.

PSM Makassar tampil dominan di awal pertandingan, namun tidak mampu mencetak gol. Sebaliknya, Bhayangkara FC justru mampu menciptakan peluang emas pada menit ke-24, tetapi sepakan Ezechiel N’Douassel masih bisa dihalau kiper Reza Arya Pratama.

PSM Makassar akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-59 melalui gol Kenzo Nambu. Berawal dari sepak pojok Yance Sayuri, Nambu yang berdiri bebas di tiang jauh mampu menyambut bola dengan sundulan ke gawang.

Bhayangkara FC tidak tinggal diam dan terus berupaya menyamakan kedudukan. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui gol Junior Brandao.

PSM Makassar mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol kemenangan melalui tendangan penalti pada menit ke-89. Namun, Yuran Fernandes yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan Fernandes masih bisa ditepis kiper Aqil Savik.

Dengan hasil ini, PSM Makassar gagal meraih kemenangan di kandang sendiri untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka pun masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin. Sementara Bhayangkara FC tetap berada di posisi juru kunci dengan 12 poin.

Hasil Statistik Permainan

PSM Makassar menguasai bola sebanyak 56%, sementara Bhayangkara FC menguasai bola sebanyak 44%. PSM Makassar melepaskan 16 tembakan, di mana 4 di antaranya tepat sasaran. Bhayangkara FC melepaskan 9 tembakan, di mana 3 di antaranya tepat sasaran.

Yuran Fernandes menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan untuk PSM Makassar, yaitu sebanyak 5 tembakan. Junior Brandao menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan untuk Bhayangkara FC, yaitu sebanyak 4 tembakan.

Pelatih Dalam Setiap Tim Mengapresiasi Permainan Timnya

Bernardo Tavares, mengatakan bahwa timnya bermain bagus dan memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Namun, dia mengakui bahwa kegagalan Yuran Fernandes mengeksekusi penalti menjadi salah satu faktor yang membuat timnya gagal menang.

Widodo C. Putro, mengatakan bahwa timnya bermain bagus di babak kedua dan mampu menyamakan kedudukan melalui gol Junior Brandao. Dia juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang mampu meraih hasil imbang di kandang PSM Makassar.

Prev Post

45 HP Oppo yang Dapat…

Next Post

Le Cordon Bleu Sekolah Kuliner…

post-bars