LOADING...

Pratama Arhan Hengkang dari Tokyo Verdy, Shin Tae-yong: Keputusan Tepat
16 Desember 2023

Pratama Arhan Hengkang dari Tokyo Verdy, Shin Tae-yong: Keputusan Tepat

Media ETC – Pratama Arhan dipastikan tidak akan melanjutkan karirnya bersama Tokyo Verdy yang sukses meraih tiket promosi ke J1 League musim depan. Pemain asal Blora tersebut akan meninggalkan klub Jepang tersebut setelah kontraknya berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Keputusan Arhan untuk hengkang dari Tokyo Verdy mendapat dukungan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai bahwa keputusan Arhan sudah tepat karena selama berseragam Tokyo Verdy, mantan pemain PSIS Semarang tersebut kurang memperoleh menit bermain.

“Saya pikir keputusan Arhan untuk hengkang dari Tokyo Verdy adalah keputusan yang tepat. Dia kurang mendapatkan menit bermain di sana,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong berharap bahwa Arhan dapat menemukan klub baru yang dapat memberikannya kesempatan bermain lebih banyak. Shin Tae-yong juga berharap bahwa Arhan dapat terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya harap Arhan dapat menemukan klub baru yang dapat memberikannya kesempatan bermain lebih banyak. Dia memiliki potensi yang besar dan saya berharap dia dapat terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi,” kata Shin Tae-yong.

Saat ini, pemain sepakbola Arhan dikaitkan dengan beberapa klub di luar negeri, termasuk Suwon FC dari Korea Selatan dan Cangzhou Mighty Lions dari China. Namun, belum ada kepastian tentang klub mana yang akan dibela Arhan selanjutnya.

Prev Post

Viral! Pertemuan Tak Terduga Siswa…

Next Post

Gasadalur Daerah Tepencil Disebut Surga…

post-bars