LOADING...

Panasnya Panggung Akhir Pekan DWP 2023 Bali
9 Desember 2023

Panasnya Panggung Akhir Pekan DWP 2023 Bali

Mediaetc – Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 resmi digelar pada Jumat, 8 Desember 2023, di GWK Cultural Park, Bali. Festival EDM terbesar di Indonesia ini memasuki gelaran ke-15 dan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu, 10 Desember 2023.

Pada hari pertama, panggung DWP 2023 diramaikan oleh sejumlah disjoki lokal dan internasional, antara lain Dipha Barus, Barsena, dan Inna. Penampilan mereka disambut antusias oleh ribuan penonton yang memadati area festival hiburan.

Puncak kemeriahan DWP 2023 terjadi pada hari kedua, Sabtu, 9 Desember 2023. Pada hari ini, DWP menampilkan sejumlah headline disjoki internasional, antara lain Alesso, DJ Snake, dan David Guetta.

Alesso membuka penampilannya dengan lagu “Under Control” yang langsung membuat penonton berjingkrak. DJ Snake kemudian tampil dengan lagu-lagu hitsnya, seperti “Let Me Love You” dan “Lean On”.

Penampilan David Guetta menjadi penutup yang sempurna untuk DWP 2023. DJ asal Prancis ini menampilkan lagu-lagu hitsnya, seperti “Where’s My Love” dan “Titanium”.

Selain penampilan para disjoki, DWP 2023 juga dimeriahkan oleh sejumlah pertunjukan seni dan instalasi. Salah satu yang paling menarik adalah instalasi lampu LED berbentuk pohon raksasa yang terletak di tengah area festival.

Djakarta Warehouse Project / DWP 2023 menjadi salah satu festival musik EDM terbesar di dunia. Event ini kembali membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata musik dunia.

Kesan Penonton

Antusiasme penonton DWP 2023 sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang memadati area festival sejak hari pertama.

“DWP 2023 sangat keren. Penampilan para disjokinya luar biasa,” kata Rizki, salah satu penonton DWP 2023.

“Ini pertama kalinya saya ke DWP. Saya sangat senang bisa merasakan atmosfer festival EDM yang sesungguhnya,” kata Andi, penonton lainnya.

Komentar Penyelenggara

Penyelenggara DWP 2023, Ismaya Live, menyatakan puas dengan penyelenggaraan festival ini. Mereka berharap DWP 2023 dapat menjadi tonggak kebangkitan industri musik EDM di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan penyelenggaraan DWP 2023. Antusiasme penonton sangat tinggi dan kami berharap event ini dapat menjadi tonggak kebangkitan industri musik EDM di Indonesia,” kata Sarah Deshita, Head of Communications Ismaya Live.

DWP 2023 menjadi salah satu festival musik EDM terbesar di dunia yang digelar di Indonesia. Event ini kembali membuktikan bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata musik dunia.

Prev Post

Jajanan Unik Pedagang Kaki Lima…

Next Post

Vino dan Bella Dapat Tantangan…

post-bars