LOADING...

Oversize Tetap Mendominasi Tren Fashion 2024
10 Desember 2023

Oversize Tetap Mendominasi Tren Fashion 2024

Media ETC – Tren fashion selalu berubah seiring dengan perkembangan zaman. Namun, ada beberapa tren yang bertahan lama, salah satunya adalah gaya oversized. Gaya ini telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir dan diprediksi akan tetap populer di tahun 2024.

Gaya oversized memberikan kesan santai dan nyaman, serta cocok untuk berbagai aktivitas. Gaya ini dapat diterapkan pada berbagai jenis pakaian, seperti atasan, bawahan, hingga outerwear.

Ada beberapa alasan mengapa gaya fashion oversized tetap populer. Salah satu alasannya adalah karena gaya ini memberikan kesan fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk tubuh. Selain itu, gaya ini juga memberikan kesan santai dan nyaman, yang cocok untuk gaya hidup modern yang serba cepat.

Berikut adalah beberapa tips untuk memadukan gaya oversized agar terlihat modis:

  • Pilihlah pakaian oversized yang sesuai dengan bentuk tubuh. Misalnya, jika Anda memiliki tubuh yang langsing, Anda bisa memilih pakaian oversized dengan potongan yang pas di bagian pinggang.
  • Padukan pakaian oversized dengan pakaian yang lebih pas. Misalnya, Anda bisa memadukan atasan oversized dengan celana jeans yang pas di kaki.
  • Tambahkan aksesori untuk mempercantik penampilan. Misalnya, Anda bisa menambahkan kalung, gelang, atau anting-anting.

Berikut adalah beberapa contoh gaya tren oversized 2024 yang dapat Anda jadikan inspirasi:

  • Atasan oversized

Atasan oversized dapat dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, seperti celana jeans, celana pendek, atau rok. Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti kalung atau gelang, untuk mempercantik penampilan.

Atasan oversized dapat dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, seperti celana jeans, celana pendek, atau rok. Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti kalung atau gelang, untuk mempercantik penampilan.

  • Bawahan oversized

Bawahan oversized dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan, seperti kaos, kemeja, atau blus. Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti ikat pinggang atau topi, untuk mempercantik penampilan.

  • Outerwear oversized

Outerwear oversized dapat memberikan kesan santai dan nyaman, serta cocok untuk berbagai aktivitas. Anda bisa memadukan outerwear oversized dengan pakaian yang lebih pas, seperti celana jeans atau rok.

Gaya oversized adalah gaya kekinian yang versatile dan dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk tubuh. Dengan mengikuti tips di atas, Anda bisa memadukan gaya oversized agar terlihat modis dan stylish.

Prev Post

Viral Pria Acungkan Parang ke…

Next Post

7 Nutrisi Penting untuk Menjaga…

post-bars