LOADING...

Melly Goeslaw Rilis Lagu Bertemu Kembali, Mengenang Nike Ardilla
9 Desember 2023

Melly Goeslaw Rilis Lagu Bertemu Kembali, Mengenang Nike Ardilla

Media ATC – Penyanyi dan penulis lagu Melly Goeslaw merilis lagu terbarunya yang berjudul “Bertemu Kembali” pada tanggal 6 Desember 2023. Lagu ini merupakan persembahan Melly Goeslaw untuk sahabatnya, Nike Ardilla, yang telah meninggal dunia pada tanggal 19 Maret 1995.

Lagu “Bertemu Kembali” bergenre pop ballad dengan lirik yang sendu dan menyentuh hati penikmat dunia hiburan. Lirik lagu ini mengisahkan tentang kerinduan seseorang terhadap orang yang dicintainya yang telah meninggal dunia.

“Aku masih ingat jelas Saat kita pertama kali bertemu Dunia terasa begitu indah Bersamamu”

“Sekarang kau telah pergi Meninggalkanku sendiri Aku tak tahu harus berbuat apa Tanpa dirimu”

Lagu “Bertemu Kembali” berhasil membuat Melly Goeslaw terharu. Saat pertama kali menyanyikan lagu ini, Melly tidak bisa menahan tangisnya.

“Lagu ini sangat personal buat aku. Aku menulisnya dengan perasaan rindu yang mendalam kepada Nike Ardilla. Aku berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi dan penyemangat bagi orang-orang yang juga merasakan kehilangan,” ujar Melly Goeslaw.

Lagu “Bertemu Kembali” juga menjadi momentum perayaan ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada tanggal 27 Desember mendatang. Melly Goeslaw berharap lagu ini bisa mengobati rasa rindu para penggemar Nike Ardilla.

“Nike Ardilla adalah sosok yang sangat menginspirasi bagiku. Dia adalah seorang penyanyi berbakat yang memiliki suara yang sangat indah. Aku berharap lagu ini bisa menjadi kenangan indah bagi Nike Ardilla dan para penggemarnya,” tutup Melly Goeslaw.

Lagu “Bertemu Kembali” telah dirilis di berbagai platform musik digital. Lagu ini juga telah dirilis dalam bentuk video musik yang disutradarai oleh Viva Westi. Dalam video musik tersebut, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla digambarkan bertemu kembali di alam mimpi.

Lagu ini berhasil disambut baik oleh para penggemar Nike Ardilla. Mereka mengungkapkan rasa haru dan bahagia dengan dirilisnya lagu ini. Mereka berharap lagu ini bisa mengobati rasa rindu mereka terhadap Nike Ardilla.

Berikut adalah beberapa komentar dari para penggemar Nike Ardilla tentang lagu “Bertemu Kembali”:

  • “Lagunya sangat menyentuh hati. Aku jadi teringat mendiang Nike Ardilla. Aku berharap suatu hari nanti bisa bertemu kembali dengannya.”
  • “Lagu ini sangat bagus. Melly Goeslaw benar-benar berhasil menggambarkan perasaan rindu dan kehilangan seseorang terhadap orang yang dicintainya.”
  • “Nike Ardilla adalah sosok yang sangat menginspirasi. Lagu ini adalah bukti bahwa dia masih akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.”

Lagu “Bertemu Kembali” merupakan sebuah karya yang sangat personal bagi Melly Goeslaw. Lagu ini menjadi bukti bahwa Melly Goeslaw masih sangat mengenang Nike Ardilla, sahabatnya yang telah meninggal dunia lebih dari 28 tahun yang lalu. Lagu ini juga menjadi bukti bahwa Nike Ardilla masih a

Prev Post

Etihad Airways Rute Bali Pertama…

Next Post

Sharp Rilis Android Aquos R8s…

post-bars