LOADING...

Megawati Pemain Voli Indonesia, Buat Ratu Smah Korea Kim Yeon Koung Frustasi
26 Desember 2023

Megawati Hangestri Pertiwi, Buat Ratu Smah Korea Kim Yeon Koung Frustasi

Media ETC – Megawati Hangestri Pertiwi adalah atlet bola voli putri Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea. Ia lahir pada tanggal 20 September 1999 di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Megawati Hangestri Pertiwi, pemain olahraga voli putri Indonesia, terus mencuri perhatian di Liga Voli Korea. Terbaru, aksinya mampu memblok smash Ratu Voli Kim Yeon Koung, membuat lawannya frustrasi.

Megawati yang bermain untuk klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks, tampil impresif di laga melawan Heungkuk Life Insurance Pink Spiders pada Minggu, 25 Desember 2023. Dalam laga tersebut, Megawati berhasil menyumbang 18 poin untuk timnya, termasuk 12 poin dari serangan dan 6 poin dari blok.

Salah satu poin dari blok Megawati yang paling menarik perhatian adalah saat ia berhasil memblok smash Kim Yeon Koung, salah satu pemain voli terbaik di dunia. Smash Kim Yeon Koung sendiri dikenal sangat keras dan sulit untuk diblok.

Aksi Megawati tersebut membuat Kim Yeon Koung terlihat frustrasi. Pemain asal Korea Selatan tersebut sempat memukul bola dengan keras ke lapangan setelah smashnya diblok oleh Megawati.

Kemenangan atas Heungkuk Life Insurance Pink Spiders membuat Daejeon CheongKwanJang Red Sparks naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Voli Korea. Megawati sendiri kini menjadi salah satu pemain asing yang paling disorot di liga tersebut.

Megawati Hangestri Pertiwi lahir di Jember, Jawa Timur, pada 20 September 1999. Ia memulai karier volinya di klub lokal, Palapa Jember.

Pada tahun 2017, Megawati bergabung dengan tim nasional voli putri Indonesia. Ia menjadi salah satu pemain kunci tim nasional Indonesia yang berhasil meraih medali perak di SEA Games 2017 dan 2019.

Pada tahun 2023, Megawati bergabung dengan klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea. Ia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di liga tersebut.

Megawati dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan menyerang dan blok yang sangat baik. Ia juga dikenal sebagai pemain yang memiliki mental yang kuat.

Megawati masih berusia 24 tahun dan memiliki potensi yang sangat besar. Ia bisa menjadi salah satu pemain voli putri terbaik di dunia.

Dengan kemampuannya yang luar biasa, Megawati bisa membantu tim nasional Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di level internasional.

Prev Post

Beromset Ratusan Juta Ide Kreatfif…

Next Post

Deretan Artis Adu Gaya Liburan…

post-bars