LOADING...

Kronologi Kematian Wanita di Bekasi, Pulangkan Istri sah
13 Desember 2023

Kronologi Kematian Wanita di Bekasi, Pulangkan Istri sah

Media ETC – Seorang wanita berinisial JS (25) ditemukan tewas di kontrakannya di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin, 12 Desember 2023. Jasad korban ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan diikat serta mulut dilakban.

Berita Terkini, Polisi kemudian menangkap pria berinisial AMW (35) sebagai tersangka dalam kasus ini. AMW mengaku membunuh korban karena didesak memulangkan istri sahnya.

Peristiwa Kasus Pembunuhan ini bermula pada Minggu, 11 Desember 2023. AMW dan JS bertemu di kontrakan korban. AMW kemudian membelikan makan siang untuk korban.

Setelah makan siang, AMW dan JS kembali ke kontrakan korban. Di sana, keduanya terlibat cekcok. AMW merasa didesak oleh korban untuk memulangkan istrinya.

AMW kemudian mengambil racun tikus yang dibelinya di Pasar Gombong, Bekasi. Racun tersebut kemudian ia masukkan ke dalam makanan korban.

Korban yang tidak menyadari telah diracun kemudian muntah-muntah. AMW kemudian mengikat kaki dan tangan korban serta membekap mulutnya menggunakan lakban.

Korban akhirnya tewas akibat keracunan racun tikus. AMW kemudian meninggalkan kontrakan korban dan melarikan diri.

Polisi kemudian menangkap AMW di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Senin, 12 Desember 2023. AMW mengakui perbuatannya dan saat ini telah ditahan di Polda Metro Jaya.

Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Kita harus berhati-hati dalam memilih teman dan pasangan. Kita juga harus selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin memanfaatkan kita.

Prev Post

Kali Ketiga: Artis Ammar Zoni…

Next Post

Presiden Jokowi Pinjam Topi Siswa…

post-bars