LOADING...

Komunitas Avanza Cekcok dengan Sopir Fortuner
11 Desember 2023

Komunitas Avanza Cekcok dengan Sopir Fortuner

Media ETC – Sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pengendara Toyota Avanza dengan pengendara Toyota Fortuner viral di media sosial pada Senin (11/7/2023). Video tersebut menunjukkan dua pengendara tersebut terlibat adu mulut di tengah jalan raya.

Dari informasi berita terkini yang dihimpun, pengendara Avanza tersebut merupakan anggota dari Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kronologi kejadian berawal saat pengendara Avanza tersebut sedang melaju di jalur kiri. Tiba-tiba, pengendara Fortuner tersebut menyalipnya dari arah kanan. Pengendara Avanza tersebut merasa tidak terima karena merasa disalip secara tidak aman.

Adu mulut pun terjadi antara kedua pengendara tersebut. Pengendara Avanza tersebut meminta pengendara Fortuner tersebut untuk berhenti. Namun, pengendara Fortuner tersebut justru terus melaju.

Pengendara Avanza tersebut pun mengejar pengendara Fortuner tersebut. Akhirnya, kedua pengendara tersebut berhenti di sebuah rest area.

Adu mulut pun kembali terjadi di rest area tersebut. Pengendara anggota Avanza Xenia Club tersebut menuduh pengendara Fortuner tersebut telah membahayakan keselamatannya. Namun, pengendara Fortuner tersebut bersikeras bahwa ia tidak bersalah.

Akhirnya, kedua pengendara tersebut pun berpisah. Namun, video cekcok tersebut telah viral di media sosial.

Klarifikasi AXCI

Menanggapi peristiwa tersebut, Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Dalam pernyataannya, AXCI menyatakan bahwa pihaknya tidak membenarkan tindakan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut.

AXCI juga menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap anggotanya tersebut. Selain itu, AXCI juga meminta maaf kepada masyarakat atas peristiwa tersebut.

Pesan untuk Pengendara

Peristiwa tersebut menjadi pelajaran bagi semua pengendara. Sebagai pengguna jalan, kita harus saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan. Kita juga harus berkendara dengan aman dan tertib.

Prev Post

Tiktok Shop Mulai Buka Kembali…

Next Post

Guna Setiawan, TKI Nekat Jual…

post-bars