LOADING...

Khofifah Indar Parawansa Resmi Terima Rekomendasi Cagub Jatim Gerindra
10 Desember 2023

Khofifah Indar Parawansa Resmi Terima Rekomendasi Cagub Jatim Gerindra

Media ETC – Surabaya, 10 Desember 2023 – Khofifah Indar Parawansa resmi menerima rekomendasi maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) dari Partai Gerindra. Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad kepada Khofifah di Kantor DPD Gerindra Jatim, Surabaya, Minggu (10/12/2023).

“Dengan ini, DPD Gerindra Jatim resmi memberikan rekomendasi kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai Cagub Jatim pada Pilgub Jatim 2024,” kata Anwar Sadad.

Rekomendasi tersebut merupakan yang pertama kali diberikan Gerindra kepada Khofifah untuk maju sebagai Cagub Jatim. Sebelumnya, Gerindra mengusung Khofifah pada Pilgub Jatim 2018 bersama Emil Dardak. Khofifah-Emil berhasil memenangkan Pilgub Jatim dengan perolehan suara 53,5%.

Khofifah yang sudah menjabat dunia Politik menyambut baik rekomendasi tersebut. Ia mengaku siap maju kembali sebagai Cagub Jatim untuk periode kedua.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada DPP Gerindra dan DPD Gerindra Jatim yang telah memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai Cagub Jatim,” kata Khofifah.

Khofifah mengatakan, jika terpilih kembali sebagai Cagub Jatim, ia akan melanjutkan program-program pembangunan yang telah dilakukannya selama periode pertama. Ia juga akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Saya akan melanjutkan program-program pembangunan yang telah saya lakukan selama periode pertama. Saya juga akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” kata Khofifah.

Dengan diterimanya rekomendasi dari Gerindra, Khofifah kini telah mengantongi dua rekomendasi dari partai politik untuk maju sebagai Cagub Jatim. Sebelumnya, Khofifah juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Khofifah juga diprediksi akan didukung oleh Partai Demokrat. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya mengatakan akan mengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

Dengan dukungan dari sejumlah partai politik tersebut, Khofifah dinilai memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilgub Jatim 2024.

Prev Post

7 Nutrisi Penting untuk Menjaga…

Next Post

Viral Siswa SMA di Situbondo…

post-bars