LOADING...

Karya Terbaik Dalam Creative Show Bertema Equilibrium: LaSalle College
10 Desember 2023

Karya Terbaik Dalam Creative Show Bertema Equilibrium: LaSalle College

Media ETC – LaSalle College Jakarta kembali menggelar acara tahunan Creative Show pada tanggal 8 Desember 2023. Acara ini menampilkan karya-karya terbaik mahasiswa dari berbagai jurusan, yaitu Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Graphic Design, Photography, Game Art & Design, dan Artistic Make-Up.

Tahun ini, Creative Show mengusung tema “Equilibrium”, yang berarti keseimbangan. Tema ini dipilih untuk mencerminkan kesinambungan karya lintas-disiplin dari mahasiswa dalam ekosistem kreatif LaSalle College Jakarta.

Pada acara fashion ini, terdapat beberapa karya yang berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Berikut ini adalah beberapa karya terbaik dalam Creative Show 2023:

  • “Equilibrium” oleh Anya Aurelia

Koleksi busana “Equilibrium” karya Anya Aurelia merupakan salah satu karya yang paling menonjol dalam acara ini. Koleksi ini terinspirasi dari filosofi keseimbangan dalam kehidupan, yang diwujudkan dalam bentuk busana yang memadukan elemen tradisional dan modern.

Koleksi ini terdiri dari 10 looks, yang didominasi oleh warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu. Beberapa looks juga menggunakan kain tradisional Indonesia, seperti batik dan tenun.

Koleksi ini berhasil menarik perhatian para pengunjung karena desainnya yang unik dan elegan. Perpaduan elemen tradisional dan modern dalam koleksi ini juga berhasil menciptakan kesan yang harmonis dan seimbang.

  • “The Alchemy of Balance” oleh Febrina Putri

Koleksi busana “The Alchemy of Balance” karya Febrina Putri juga merupakan salah satu karya yang menarik perhatian. Koleksi ini terinspirasi dari proses alkimia, yang merupakan simbol dari transformasi dan keseimbangan.

Koleksi ini terdiri dari 12 looks, yang menggunakan berbagai macam bahan dan teknik, seperti drapery, pleating, dan embroidery. Warna-warna yang digunakan juga beragam, mulai dari warna-warna pastel hingga warna-warna yang lebih berani.

Koleksi ini berhasil menarik perhatian para pengunjung karena desainnya yang kreatif dan inovatif. Penggunaan berbagai macam bahan dan teknik dalam koleksi ini juga berhasil menciptakan kesan yang dramatis dan elegan.

  • “The Balance of Nature” oleh Yonathan Christian

Koleksi busana “The Balance of Nature” karya Yonathan Christian merupakan karya yang mengangkat tema lingkungan. Koleksi ini terinspirasi dari keseimbangan alam, yang diwujudkan dalam bentuk busana yang menggunakan bahan-bahan berkelanjutan.

Koleksi ini terdiri dari 10 looks, yang menggunakan bahan-bahan seperti katun organik, linen, dan rami. Warna-warna yang digunakan juga natural, seperti warna hijau, cokelat, dan hitam.

Koleksi ini berhasil menarik perhatian para pengunjung karena desainnya yang simpel dan elegan. Penggunaan bahan-bahan berkelanjutan dalam koleksi ini juga berhasil menunjukkan komitmen Yonathan Christian terhadap lingkungan.

Selain ketiga karya di atas, masih banyak karya-karya lain yang juga menarik perhatian dalam acara Creative Show 2023. Karya-karya ini menunjukkan potensi besar dari para desainer muda LaSalle College Jakarta.

Acara Creative Show ini merupakan ajang yang penting bagi para mahasiswa LaSalle College Jakarta untuk menunjukkan karya-karya terbaik mereka. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para mahasiswa untuk belajar dari para profesional di industri kreatif.

Berikut adalah beberapa karya lain yang juga menarik perhatian dalam acara Creative Show 2023:

  • “The Beauty of Chaos” oleh Ajeng Ayuningtyas

Koleksi busana “The Beauty of Chaos” karya Ajeng Ayuningtyas terinspirasi dari keindahan kekacauan. Koleksi ini terdiri dari 12 looks, yang menggunakan berbagai macam bahan dan teknik, seperti patchwork, layering, dan origami. Warna-warna yang digunakan juga beragam, mulai dari warna-warna pastel hingga warna-warna yang lebih berani.

  • “The Spirit of Freedom” oleh Aulia Larasati

Koleksi busana “The Spirit of Freedom” karya Aulia Larasati terinspirasi dari semangat kebebasan. Koleksi ini terdiri dari 10 looks, yang menggunakan bahan-bahan ringan dan flowy. Warna-warna yang digunakan juga cerah dan energik.

  • “The Art of Abstraction” oleh Kevin Haryanto

Koleksi busana “The Art of Abstraction” karya Kevin Haryanto terinspirasi dari seni abstrak. Koleksi ini terdiri dari 12 looks, yang menggunakan berbagai macam motif abstrak. Warna-warna yang digunakan juga beragam, mulai dari warna-warna pastel hingga warna-warna yang lebih berani.

Acara Creative Show 2023 merupakan ajang yang sukses. Acara ini berhasil menampilkan karya-karya terbaik dari para mahasiswa LaSalle College Jakarta. Karya-karya ini menunjukkan potensi besar dari para desainer muda Indonesia.

Prev Post

Resep Simple Membuat Sambal Andaliman…

Next Post

Keputusan Menteri Luar Negeri Retno…

post-bars