LOADING...

Kali Ketiga: Artis Ammar Zoni Kembali di Tangkap Terkait Kasus Narkoba
13 Desember 2023

Kali Ketiga: Artis Ammar Zoni Kembali di Tangkap Terkait Kasus Narkoba

Media ETC – Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan ini dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di kediaman Ammar di kawasan Perumahan Menteng, Jakarta Selatan.

Dunia Hiburan kembali di hebohkan atas penangkapan artis Ammar Zoni, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram. Ammar Zoni pun mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

Ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba. Sebelumnya, Ammar pernah ditangkap pada tahun 2017 dan 2019. Pada penangkapan pertamanya, Ammar divonis 1 tahun 6 bulan penjara. Pada penangkapan keduanya, Ammar divonis 9 bulan penjara.

Penangkapan Ammar Zoni ini mendapat perhatian dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan penangkapan ini, mengingat Ammar baru saja bebas dari penjara pada bulan Oktober 2023.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan bahwa penangkapan Ammar Zoni ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya selama beberapa hari. Polisi menduga bahwa Ammar Zoni terlibat dalam jaringan peredaran narkoba.

Ammar Zoni saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Ia terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Berikut ini adalah kronologi penangkapan Ammar Zoni:

  • Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, Satres Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penyelidikan di kediaman Ammar Zoni di kawasan Perumahan Menteng, Jakarta Selatan.
  • Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram.
  • Ammar Zoni pun mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.
  • Ammar Zoni kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Prev Post

Kontroversi Iklan Zara yang Diduga…

Next Post

Kronologi Kematian Wanita di Bekasi,…

post-bars