LOADING...

Jadwal Liga Inggris Pekan 18: Bigmatch Liverpool vs Arsenal Jadi Penutup
23 Desember 2023

Jadwal Liga Inggris Pekan 18: Bigmatch Liverpool vs Arsenal Jadi Penutup

Media ETC – Jakarta, 22 Desember 2023 – Jadwal Liga Inggris pekan ke-18 akan digelar pada 22-24 Desember 2023. Sebanyak 10 pertandingan akan digelar pada pekan ini, di mana dua pertandingan akan disiarkan langsung di SCTV dan Vidio.

Pada hari Sabtu, 23 Desember 2023, SCTV akan menyiarkan pertandingan antara West Ham United vs Manchester United pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim, di mana West Ham United berusaha untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen, sementara Manchester United berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.

Selain itu, Vidio juga akan menyiarkan pertandingan antara Luton Town vs Newcastle United pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik, di mana Luton Town berusaha untuk meraih kemenangan untuk memperpanjang jarak dengan zona degradasi, sementara Newcastle United berusaha untuk memperbaiki performanya.

Berikut adalah jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-18:

Sabtu, 23 Desember 2023

  • 03.00 WIB: Aston Villa vs Sheffield United (Moji, Champions TV 5, Vidio)
  • 19.30 WIB: West Ham United vs Manchester United (SCTV, Champions TV 5, Vidio)
  • 22.00 WIB: Luton Town vs Newcastle United (Champions TV 6, Vidio)
  • 22.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Everton (Moji, Vidio)

Minggu, 24 Desember 2023

  • 00.30 WIB: Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion (Champions TV 5, Vidio)
  • 21.00 WIB: Arsenal vs Chelsea (Champions TV 5, Vidio)
  • 21.00 WIB: Brentford vs Crystal Palace (Moji, Champions TV 6, Vidio)
  • 23.30 WIB: Liverpool vs Bournemouth (Champions TV 5, Vidio)

Bigmatch Liverpool vs Arsenal Jadi Laga Penutup

Laga yang paling menarik untuk disaksikan pada pekan ini adalah bigmatch antara Liverpool vs Arsenal. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu, 24 Desember 2023, pukul 23.30 WIB.

Liverpool dan Arsenal saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen. Liverpool berada di posisi kedua dengan 39 poin, terpaut satu poin dari Manchester City di posisi pertama. Arsenal berada di posisi ketiga dengan 37 poin.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan dan memperlebar jarak dengan tim-tim di bawahnya.

Selain bigmatch Liverpool vs Arsenal, ada beberapa pertandingan lain yang juga menarik untuk disaksikan, di antaranya:

  • West Ham United vs Manchester United: Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim, di mana West Ham United berusaha untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen, sementara Manchester United berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.
  • Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion: Pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik, di mana Nottingham Forest berusaha untuk meraih kemenangan untuk memperpanjang jarak dengan zona degradasi, sementara Brighton & Hove Albion berusaha untuk memperbaiki performanya.
  • Arsenal vs Chelsea: Pertandingan ini akan menjadi laga yang sengit, di mana kedua tim memiliki ambisi untuk meraih kemenangan.

Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Inggris pekan ke-18 yang akan digelar pada 22-24 Desember 2023.

Prev Post

Instagram Trend Talk 2024: Tren…

Next Post

Hobi Nonton Anime Kasir Tuai…

post-bars