LOADING...

Instagram Trend Talk 2024: Tren Fesyen Gen Z yang Wajib Disimak
22 Desember 2023

Instagram Trend Talk 2024: Tren Fesyen Gen Z yang Wajib Disimak

Media ETC – Jejaring media sosial Instagram baru-baru ini menggelar survei tentang tren fesyen yang digandrungi para Gen Z. Survei tersebut melibatkan lebih dari 10.000 responden dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Hasil survei menunjukkan bahwa Gen Z semakin sadar akan pentingnya fesyen yang ramah lingkungan. Hal ini terlihat dari meningkatnya minat mereka terhadap thrifting, vintage, dan heirloom. Thrifting adalah kegiatan membeli pakaian bekas, vintage adalah pakaian yang diproduksi pada periode waktu tertentu, dan heirloom adalah pakaian yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Selain itu, Gen Z juga menyukai fesyen yang berkelas dan elegan. Hal ini terlihat dari meningkatnya minat mereka terhadap pakaian dengan potongan yang simpel dan klasik. Mereka juga menyukai pakaian yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Berikut adalah beberapa tren fesyen yang diprediksi akan populer di kalangan Gen Z pada tahun 2024:

  • Fesyen ramah lingkungan
  • Fesyen berkelas dan elegan
  • Fesyen dengan potongan yang simpel dan klasik
  • Fesyen yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi

Fesyen Ramah Lingkungan

Gen Z semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan. Hal ini juga tercermin dalam gaya hidup mereka, termasuk dalam hal fesyen. Mereka lebih memilih untuk membeli pakaian yang ramah lingkungan, seperti pakaian bekas, vintage, atau heirloom.

Pakaian bekas dan vintage memiliki banyak manfaat bagi lingkungan. Selain mengurangi limbah tekstil, pakaian bekas dan vintage juga membantu untuk menghemat energi dan air.

Fesyen Berkelas dan Elegan

Gen Z tidak hanya menyukai fesyen yang ramah lingkungan, tetapi mereka juga menyukai fesyen yang berkelas dan elegan. Mereka ingin terlihat stylish dan fashionable, tetapi tetap terlihat berkelas.

Pakaian dengan potongan yang simpel dan klasik dapat membantu Gen Z untuk terlihat berkelas dan elegan dalam fashion. Pakaian-pakaian tersebut biasanya memiliki desain yang timeless dan tidak akan lekang oleh waktu.

Fesyen dengan Bahan Berkualitas Tinggi

Gen Z juga menyukai fesyen yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka ingin memiliki pakaian yang nyaman dipakai dan tahan lama.

Pakaian dengan bahan berkualitas tinggi biasanya memiliki harga yang lebih mahal. Namun, Gen Z tidak keberatan untuk membayar lebih untuk mendapatkan pakaian yang berkualitas.

Itulah beberapa tren fesyen yang diprediksi akan populer di kalangan Gen Z pada tahun 2024. Tren-tren tersebut menunjukkan bahwa Gen Z semakin sadar akan pentingnya fesyen yang ramah lingkungan, berkelas, dan elegan.

Prev Post

Jelang Libur Nataru Kemenkes RI…

Next Post

Jadwal Liga Inggris Pekan 18:…

post-bars