LOADING...

Honda Accord RS Hybrid Diklaim Irit Konsumsi BBM
8 Desember 2023

Honda Accord RS Hybrid Diklaim Irit Konsumsi BBM

Media ETC – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Accord RS Hybrid di Indonesia pada hari Kamis (7/12). Mobil sedan mewah ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, mencapai 25,6 kilometer per liter.

Angka konsumsi BBM tersebut merupakan hasil pengujian internal yang dilakukan oleh HPM. Namun, Yusak Billy, Direktur Penjualan dan Marketing serta Purnajual HPM, yakin bahwa angka konsumsi BBM aktual di jalan raya bisa lebih baik lagi.

“Hasil aktualnya kita belum coba. Harusnya bisa lebih irit dari itu,” ujar Billy di berita otomotif terkini.

Honda Accord RS Hybrid mengusung sistem penggerak hybrid e:HEV yang terdiri dari mesin bensin 2.0 liter Atkinson Cycle dan motor listrik. Mesin bensin menghasilkan tenaga 145 ps dan torsi 179 Nm, sedangkan motor listrik menghasilkan tenaga 181 ps dan torsi 335 Nm.

Dengan kombinasi kedua mesin tersebut, Honda Accord RS Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 204 ps. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT.

Selain irit bahan bakar, Honda Accord RS Hybrid juga memiliki berbagai fitur canggih, seperti Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Forward Collision Warning, dan Emergency Braking. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp959,9 juta on the road Jakarta.

Keunggulan Honda Accord RS Hybrid

  • Konsumsi bahan bakar yang sangat irit, mencapai 25,6 kilometer per liter.
  • Performa yang mumpuni, dengan tenaga hingga 204 ps.
  • Fitur-fitur canggih yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Honda Accord RS Hybrid merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan sedan mewah dengan performa yang mumpuni dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Mobil ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, performa yang responsif, dan berbagai fitur canggih yang mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Prev Post

Pentingnya Manajemen Keuangan dalam Kehidupan…

Next Post

Fitur Baru QRIS Bisa Tarik…

post-bars