LOADING...

Hobi Nonton Anime Kasir Tuai Pujian Melayani Lancar Bahasa Jepang
23 Desember 2023

Hobi Nonton Anime Kasir Tuai Pujian Melayani Lancar Bahasa Jepang

Media ETC – Baru-baru ini, seorang kasir Indomaret di Malang, Jawa Timur, menjadi viral di media sosial karena kemampuannya berbahasa Jepang yang fasih. Namanya adalah Nindya Aulia, seorang gadis berusia 22 tahun yang mengaku belajar bahasa Jepang hanya dengan menonton anime.

Nindya mengatakan bahwa dia mulai menonton anime sejak kecil. Awalnya, dia hanya menonton anime untuk hiburan, tetapi lama-kelamaan dia mulai tertarik untuk mempelajari bahasa Jepang.

“Awalnya, aku hanya suka nonton anime untuk hiburan aja. Tapi, lama-kelamaan aku jadi tertarik untuk belajar bahasa Jepang,” kata Nindya.

Nindya belajar bahasa Jepang secara otodidak dengan menonton anime dan membaca subtitle bahasa Jepang. Dia juga belajar dengan menonton video tutorial bahasa Jepang di YouTube.

“Aku belajar bahasa Jepang secara otodidak. Aku nonton anime dan baca subtitle bahasa Jepang. Aku juga belajar dengan nonton video tutorial bahasa Jepang di YouTube,” kata Nindya.

Kemampuan bahasa Jepang Nindya mulai terlihat ketika dia bekerja sebagai kasir di Indomaret. Dia sering kali melayani pelanggan yang berbicara bahasa Jepang.

“Aku sering melayani pelanggan yang berbicara bahasa Jepang. Aku jadi terbiasa ngomong bahasa Jepang,” kata Nindya.

Kemampuan bahasa Jepang Nindya mendapat pujian dari banyak orang, termasuk pelanggan Indomaret. Mereka merasa senang bisa bercakap-cakap dengan Nindya dalam bahasa Jepang.

“Aku senang bisa bercakap-cakap dengan Nindya dalam bahasa Jepang. Dia fasih banget,” kata seorang pelanggan Indomaret.

Nindya berharap bisa melanjutkan belajar bahasa Jepang dan menjadi penerjemah bahasa Jepang. Dia juga ingin bisa bekerja di Jepang.

“Aku ingin bisa melanjutkan belajar bahasa Jepang dan menjadi penerjemah bahasa Jepang. Aku juga ingin bisa bekerja di Jepang,” kata Nindya.

Prev Post

Jadwal Liga Inggris Pekan 18:…

Next Post

Penjelasan Bos OJK Mengenai Perlambatan…

post-bars