LOADING...

Harga Baterai Wuling Air Ev Sangat Fantastis
8 Desember 2023

Harga Baterai Wuling Air Ev Sangat Fantastis

Media ETC – Wuling Air ev merupakan salah satu mobil listrik terlaris di Indonesia. Mobil ini menawarkan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 206 juta hingga Rp 299,5 juta. Namun, harga tersebut belum termasuk harga baterai.

Harga baterai Wuling Air ev sendiri cukup tinggi, yaitu berkisar Rp.100 juta. Harga tersebut terbilang cukup tinggi, mengingat harga baterai mobil listrik lainnya juga cukup mahal.

Sebagai contoh, harga baterai mobil listrik Tesla Model 3 Long Range mencapai Rp 1,2 miliar. Harga baterai mobil listrik Hyundai Ioniq 5 Long Range juga mencapai Rp 800 juta.

Meski demikian, harga baterai Wuling Air ev masih terbilang terjangkau, mengingat mobil ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan mobil listrik lainnya.

Wuling Air ev memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh untuk versi Long Range dan 7,3 kWh untuk versi Standard Range. Kapasitas baterai tersebut mampu memberikan jarak tempuh hingga 300 km untuk versi Long Range dan 200 km untuk versi Standard Range.

Wuling Air ev juga dilengkapi dengan garansi baterai hingga 5 tahun atau 120.000 km. Garansi tersebut memberikan rasa aman bagi konsumen, mengingat baterai merupakan salah satu komponen terpenting dalam mobil listrik.

Dengan harga baterai yang cukup tinggi, konsumen perlu mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli mobil listrik. Konsumen perlu mempertimbangkan biaya perawatan dan penggantian baterai di masa depan.

Namun, jika konsumen memiliki anggaran yang cukup, mobil listrik merupakan pilihan yang tepat untuk menghemat biaya bahan bakar. Mobil listrik juga memiliki emisi yang lebih rendah, sehingga lebih ramah lingkungan menurut dunia otomotif.

Tips Membeli Mobil Listrik dengan Harga Baterai

Jika Anda berencana untuk membeli mobil listrik, berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  • Pertimbangkan anggaran Anda. Harga baterai mobil listrik merupakan salah satu komponen biaya yang perlu dipertimbangkan.
  • Pilih mobil listrik dengan harga baterai yang terjangkau. Wuling Air ev merupakan salah satu pilihan yang tepat, mengingat harga baterainya masih terbilang terjangkau.
  • Pertimbangkan garansi baterai. Garansi baterai memberikan rasa aman bagi konsumen, mengingat baterai merupakan salah satu komponen terpenting dalam mobil listrik.

Dengan mempertimbangkan tips-tips tersebut, Anda dapat membeli mobil listrik dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan anggaran Anda.

Prev Post

Daftar Destinasi Wisata Indonesia Bakal…

Next Post

Pertama Di Asia Tenggara, BI…

post-bars