LOADING...

Guardiola Dukung Guendogan Jadi Manajer Mancity
8 Desember 2023

Guardiola Dukung Guendogan Jadi Manajer Man City

MediaETC – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Ilkay Gundogan untuk menjadi manajer klub setelah dirinya pensiun dilansir oleh berita olahraga terkini.

Gundogan meninggalkan Man city pada musim panas 2023 untuk bergabung dengan Barcelona. Ia telah menghabiskan tujuh tahun di Etihad Stadium dan memenangkan empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan dua Piala Liga.

Guardiola, yang telah melatih Gundogan selama tujuh tahun, memujinya sebagai pemain dan pribadi yang luar biasa. Ia percaya bahwa Gundogan memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi manajer sukses.

“Ilkay adalah pemain yang luar biasa,” kata Guardiola kepada wartawan. “Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang permainan dan dia juga pemimpin yang hebat. Dia akan menjadi manajer yang sangat sukses.”

Guardiola mengatakan bahwa Gundogan memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi manajer yang sukses, termasuk:

  • Pemahaman yang mendalam tentang permainan: Gundogan telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang bagaimana permainan bekerja.
  • Kemampuan untuk memimpin: Gundogan adalah pemimpin yang alami dan dia memiliki kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain.
  • Kualitas pribadi: Gundogan adalah orang yang baik dan dia memiliki kualitas pribadi yang diperlukan untuk menjadi manajer yang sukses.

Guardiola mengatakan bahwa ia akan mendukung Gundogan sepenuhnya jika dia memutuskan untuk menjadi manajer.

“Saya akan sangat senang membantu Ilkay jika dia memutuskan untuk menjadi manajer,” kata Guardiola. “Saya akan memberikannya semua saran dan dukungan yang dia butuhkan.”

Gundogan sendiri belum mengungkapkan rencana masa depannya setelah pensiun dari sepak bola. Namun, ia tidak menutup kemungkinan untuk menjadi manajer di masa depan.

“Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan setelah pensiun,” kata Gundogan. “Tetapi saya selalu tertarik untuk menjadi manajer.”

Prev Post

Fitur Baru QRIS Bisa Tarik…

Next Post

Rolex dan Merek Jam Mewah…

post-bars