LOADING...

Etihad Airways Rute Bali Pertama Dimulai April 2024
9 Desember 2023

Etihad Airways Rute Bali Pertama Dimulai April 2024

Media etc – Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, akan membuka penerbangan langsung Abu Dhabi-Bali pada pertengahan April 2024. Penerbangan rute ini akan tersedia empat kali dalam seminggu, yaitu pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Penerbangan ini akan dilayani dengan pesawat Airbus A330-300 yang memiliki kapasitas 300 kursi. Penerbangan dari Abu Dhabi akan berangkat pada pukul 01.00 waktu setempat dan tiba di Bali pada pukul 14.00 waktu setempat. Sementara itu, penerbangan dari Bali akan berangkat pada pukul 15.00 waktu setempat dan tiba di Abu Dhabi pada pukul 06.00 waktu setempat.

Pembukaan rute ini merupakan bagian dari upaya Etihad Airways untuk memperluas jaringan penerbangannya di Asia Tenggara. Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, sehingga pembukaan rute ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Keuntungan Rute Etihad Airways Abu Dhabi-Bali

Ada beberapa keuntungan wisata yang bisa didapatkan dengan terbang Etihad Airways dari Abu Dhabi ke Bali, antara lain:

  • Waktu tempuh yang lebih singkat: Waktu tempuh penerbangan langsung dari Abu Dhabi ke Bali hanya sekitar 5 jam 30 menit.
  • Fasilitas dan layanan yang nyaman: Etihad Airways menawarkan fasilitas dan layanan yang nyaman, seperti kursi yang luas dan empuk, makanan dan minuman yang lezat, serta hiburan yang beragam.
  • Keamanan dan keselamatan yang terjamin: Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan yang telah mendapatkan sertifikasi keselamatan dari berbagai lembaga internasional.

Bagaimana cara memesan tiket Etihad Airways Abu Dhabi-Bali?

Tiket Etihad Airways Rute Bali dapat dipesan melalui situs web Etihad Airways, agen perjalanan, atau melalui aplikasi seluler Etihad Airways. Harga tiket tergantung pada tanggal keberangkatan, kelas penerbangan, dan ketersediaan kursi.

Tips Memilih Kelas Penerbangan

Etihad Airways menawarkan tiga kelas penerbangan untuk rute Abu Dhabi-Bali, yaitu:

  • Economy Class: Kelas ekonomi merupakan kelas penerbangan yang paling terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan di kelas ekonomi antara lain kursi yang nyaman, makanan dan minuman yang lezat, serta hiburan yang beragam.
  • Premium Economy Class: Kelas premium ekonomi menawarkan ruang kaki yang lebih luas dibandingkan kelas ekonomi. Fasilitas yang ditawarkan di kelas premium ekonomi antara lain kursi yang nyaman, makanan dan minuman yang lezat, serta hiburan yang beragam.
  • Business Class: Kelas bisnis menawarkan fasilitas dan layanan yang paling mewah. Fasilitas yang ditawarkan di kelas bisnis antara lain kursi yang bisa direbahkan menjadi tempat tidur, makanan dan minuman yang lezat, serta hiburan yang beragam.

Jika Anda ingin menikmati perjalanan yang nyaman dan mewah, Anda dapat memilih kelas premium ekonomi atau bisnis. Namun, jika Anda ingin menghemat biaya, Anda dapat memilih kelas ekonomi.

Prev Post

Pentingnya Perokok Pasif Untuk Bersihkan…

Next Post

Melly Goeslaw Rilis Lagu Bertemu…

post-bars