LOADING...

Dokter Sarankan Mahfud MD Istirahat, Batal Kampanye ke NTB
25 Desember 2023

Dokter Sarankan Mahfud MD Istirahat, Batal Kampanye ke NTB

Media ETC – Mahmud Md merupakan pasangn calon wakil presiden Ganjar Pranowo Nomor urut 3 yang diusung ketua Umum Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputi. Setelah jadwal kampanye sudah di rampung kan, Mahmud MD akan melakukan kampanye ke NTB.

Namun jadwal Mahmud MD, calon wakil presiden dari partai PDIP, batal berkampanye ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin, 25 Desember 2023. Pembatalan ini dilakukan setelah dokter menyarankan Mahmud MD untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Dokter menyarankan Pak Mahfud Md untuk istirahat dulu beberapa hari setelah menjalani kegiatan yang sangat padat dalam beberapa hari terakhir. Tadi pagi, beliau putuskan tidak jadi berangkat ke NTB, kata Staf Khusus Menko Polhukam bidang Komunikasi Rizal Mustary kepada wartawan.

Rizal mengatakan bahwa Mahmud MD mengalami kelelahan setelah melakukan kampanye di sejumlah provinsi sebelumnya. Ia juga mengalami sejumlah masalah kesehatan, seperti sakit kepala dan flu.

“Pak Mahfud Md perlu untuk beristirahat agar dapat melanjutkan kampanye dengan kondisi yang prima,” kata Rizal.

Pembatalan kampanye ini merupakan pukulan bagi Mahmud MD, yang tengah berusaha mengejar ketertinggalannya dari calon presiden lainnya. NTB merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi suara besar dalam pemilihan presiden.

Mahmud MD sebelumnya telah melakukan kampanye di sejumlah provinsi, termasuk Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. Ia akan melanjutkan kampanyenya ke sejumlah provinsi lainnya, termasuk Sulawesi dan Kalimantan.

Berita Terkini pembatalan kampanye Mahmud MD ke NTB diperkirakan akan berdampak pada perolehan suaranya di provinsi tersebut. Hal ini karena kampanye merupakan salah satu cara untuk mengenalkan diri kepada masyarakat dan meraih dukungan.

Meskipun demikian, Sahroni mengatakan bahwa pembatalan kampanye ini tidak akan berpengaruh signifikan terhadap perolehan suara Mahmud MD secara keseluruhan. Ia yakin bahwa Mahmud MD akan tetap mendapatkan dukungan dari masyarakat NTB.

“Kami akan tetap berupaya untuk meraih dukungan dari masyarakat NTB,” kata Sahroni.

Mahmud MD merupakan mantan Menteri Hukum dan HAM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Prev Post

Manchester United Kalah dari West…

Next Post

Beromset Ratusan Juta Ide Kreatfif…

post-bars