LOADING...

Dewa United 1-1 Bali United : Pertandingan Sempat Jeda Karena Hujan
9 Desember 2023

Dewa United 1-1 Bali United : Pertandingan Sempat Jeda Karena Hujan

MediaETC – Dewa United FC berhasil menahan imbang Bali United FC dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/12/2023) yang dilansir oleh berita olahraga terpercaya.

Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol penalti yang dicetak oleh Rizki Ridho pada menit ke-25. Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penalti yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-40.

Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat sejak menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum ada yang berhasil mencetak gol.

Dewa United akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-25 melalui gol penalti yang dicetak oleh Rizki Ridho. Gol tersebut tercipta setelah pemain Bali United, Fadil Sausu, melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Bali United yang tertinggal satu gol langsung meningkatkan intensitas serangannya. Namun, lini pertahanan Dewa United bermain cukup solid sehingga mampu menahan gempuran Bali United.

Pada menit ke-40, Bali United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol penalti yang dicetak oleh Stefano Lilipaly. Gol tersebut tercipta setelah pemain Dewa United, Fabiano Beltrame, melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, kedua tim masih saling jual beli serangan, namun hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah.

Hasil imbang ini membuat Dewa United tetap berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 25 poin dari 21 pertandingan. Sementara itu, Bali United tetap berada di peringkat 3 dengan 48 poin dari 21 pertandingan.

Analisis Para Pengamat Bola Tentang Pertandingan Ini

Hasil imbang ini merupakan hasil yang positif bagi Dewa United. Pasalnya, mereka berhasil menahan imbang Bali United yang merupakan salah satu tim papan atas Liga 1.

Dewa United bermain cukup solid pada pertandingan ini. Mereka mampu menahan gempuran Bali United dan bahkan mampu mencetak gol terlebih dahulu.

Namun, Dewa United juga perlu memperbaiki penyelesaian akhir mereka. Pasalnya, mereka memiliki beberapa peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol.

Sementara itu, hasil imbang ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi Bali United. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan di kandang lawan.

Bali United bermain cukup dominan pada pertandingan ini, namun mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mereka miliki.

Bali United perlu meningkatkan penyelesaian akhir mereka jika ingin meraih hasil yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Prev Post

Le Cordon Bleu Sekolah Kuliner…

Next Post

Resep Simple Membuat Sambal Andaliman…

post-bars