LOADING...

Brand Lokal Asal Depok Rilis Sneakers Tema Anti Korupsi
11 Desember 2023

Brand Lokal Asal Depok Rilis Sneakers Tema Anti Korupsi

Media etc – Dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2023, brand lokal asal Depok, Nobrands Footwear, merilis koleksi sneakers dengan tema anti korupsi. Koleksi tersebut diberi nama “Koruptor Janc*k”.

Sneakers “Koruptor Janck” menggunakan konstruksi vulcanized, dengan material premium suede, dan clear outsole yang ada tulisannya. Pada bagian upper, terdapat tulisan “Koruptor Janck” yang dicetak dengan tinta berwarna putih. Tulisan tersebut juga terdapat pada bagian midsole dan outsole.

Edgar Firdaus, pemilik Nobrands Footwear, mengatakan bahwa koleksi ini merupakan bentuk protesnya terhadap korupsi yang masih marak terjadi di Indonesia. Ia berharap sneakers ini dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk terus melawan korupsi.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa korupsi adalah kejahatan yang harus dilawan. Sneakers ini adalah salah satu cara saya untuk menyuarakan protes saya,” ujar Edgar.

Sneakers “Koruptor Janc*k” dijual dengan harga Rp499.000. Sneakers ini hanya diproduksi sebanyak 100 pasang dan sudah habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam.

Peluncuran sneakers “Koruptor Janc*k” mendapat respons positif dari masyarakat. Banyak orang yang mengapresiasi upaya Nobrands Footwear untuk menyuarakan pesan anti korupsi.

“Ini adalah ide yang bagus. Sneakers ini bisa menjadi pengingat bagi masyarakat untuk terus melawan korupsi,” ujar seorang netizen.

“Saya salut dengan Nobrands Footwear. Mereka berani menyuarakan pesan anti korupsi dengan cara yang unik,” ujar netizen lainnya.

Peluncuran sneakers “Koruptor Janc*k” diharapkan dapat menjadi pemicu bagi brand lokal lainnya untuk turut menyuarakan pesan anti korupsi.

Prev Post

Rossi Akan Bantu Marini Di…

Next Post

Tiktok Shop Mulai Buka Kembali…

post-bars