LOADING...

Bezzecchi Sambangi Marquez Setelah Kejadian di Valencia
8 Desember 2023

Bezzecchi Sambangi Marquez Setelah Kejadian di Valencia

Media ETC – Marco Bezzecchi, murid Valentino Rossi yang membela tim VR46 Racing Team, menyambangi motorhome Marc Marquez usai insiden di MotoGP Valencia 2023. Insiden itu terjadi di lap ke-27, saat Marquez berusaha menyalip Bezzecchi. Namun, Marquez gagal mengontrol motornya dan menyenggol Bezzecchi hingga terjatuh.

Akibat insiden itu, Bezzecchi tak bisa melanjutkan balapan dan finis di posisi ke-23. Sementara Marquez masih bisa melanjutkan balapan, namun dia akhirnya terjatuh dan finis di posisi ke-16.

Marco Bezzecchi mengaku geram dengan insiden tersebut. Namun, dia tetap menyambangi motorhome Marquez untuk membicarakan insiden itu secara langsung.

“Saya tidak akan membeberkan semuanya, itu merupakan pembicaraan yang tertutup,” kata Bezzecchi dilansir AS. “Tentu saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan, kalian semua tahu saya seperti apa.”

Bezzecchi mengatakan, dia dan Marquez sudah berbaikan. Dia juga mendoakan Marquez agar cepat pulih dari cederanya.

“Kami sudah berbaikan,” kata Bezzecchi. “Dia adalah salah satu pebalap terbaik di dunia, dan saya berharap dia bisa segera kembali ke performa terbaiknya.”

Insiden antara Bezzecchi dan Marquez menjadi salah satu insiden yang paling disorot di MotoGP Valencia 2023. Insiden itu menjadi bukti bahwa persaingan di MotoGP semakin ketat dan sengit.

Selain berbaikan, Bezzecchi dan Marquez juga saling memuji. Bezzecchi memuji Marquez sebagai salah satu pebalap terbaik di dunia. Sementara Marquez memuji Bezzecchi sebagai pebalap muda yang berbakat.

“Marco adalah pebalap muda yang berbakat,” kata Marquez dilansir Motosan. “Dia memiliki potensi untuk menjadi juara dunia di masa depan.”

Bezzecchi mengatakan, dia senang bisa berbaikan dengan Marquez. Dia juga berharap bisa bersaing dengan Marquez di masa depan dilansir dari dunia otomotif.

“Saya senang bisa berbaikan dengan Marc,” kata Bezzecchi dilansir Sky Sports. “Dia adalah pebalap yang hebat, dan saya berharap bisa bersaing dengannya di masa depan.”

Berdamainya Bezzecchi dan Marquez merupakan kabar yang positif bagi MotoGP. Insiden antara mereka menjadi bukti bahwa persaingan di MotoGP semakin ketat dan sengit. Namun, insiden tersebut juga menunjukkan bahwa para pebalap MotoGP tetap memiliki sikap profesional dan saling menghormati.

Bezzecchi dan Marquez akan kembali bersaing di MotoGP musim 2024. Bezzecchi akan membela tim VR46 Racing Team, sementara Marquez akan membela tim Repsol Honda.

Prev Post

Pertama Di Asia Tenggara, BI…

Next Post

Kerja Keras Memberi Dampak Negatif…

post-bars