LOADING...

Balita 3 Tahun Dianiaya Pacar Tante hingga Patah Leher dan Luka Bakar!
12 Desember 2023

Balita 3 Tahun Dianiaya Pacar Tante hingga Patah Leher dan Luka Bakar!

Media ETCJakarta, 12 Desember 2023 – Nasib malang dialami seorang balita laki-laki berusia 3 tahun berinisial H. Balita tersebut diduga menjadi korban penganiayaan berat oleh pacar tantenya, RA, hingga harus dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasus ini terungkap setelah pihak rumah sakit mencurigai adanya luka lebam, bekas sundutan rokok di beberapa bagian tubuh korban. Korban juga mengalami patah leher.

“Awalnya kita curiga karena ada luka-luka di tubuh korban. Lalu kita mintai keterangan tante korban dan pacarnya,” kata Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto, Sabtu (9/12/2023).

Dari hasil keterangan tante korban, RA mengaku melakukan Penganiayaan Balita terhadap H karena kesal dengan sikap korban yang sering menangis dan rewel. RA mengatakan, ia kerap memukul, menendang, dan bahkan menyundut rokok ke tubuh H.

“Tante korban mengaku sering memukul, menendang, dan menyundut rokok ke tubuh korban karena kesal dengan sikap korban yang sering menangis dan rewel,” ujar Hariyanto.

Akibat Penganiayaan tersebut, H mengalami luka lebam di bagian wajah, kepala, dada, punggung, dan kaki. Ia juga mengalami patah leher dan bekas sundutan rokok di beberapa bagian tubuh.

Saat ini, H masih menjalani perawatan intensif di ruang Picu RS Polri Kramat Jati. Polisi telah menetapkan RA sebagai tersangka dan ditahan. RA dijerat dengan Pasal 80 ayat (1) dan (3) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kasus ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang mengecam tindakan RA yang tega menyiksa balita tak berdosa. Mereka juga berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Dia tega menyiksa balita yang tak berdaya,” kata salah seorang warganet.

“Ini perbuatan yang sangat keji. Pelaku harus dibina agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata warganet lainnya.

Prev Post

Prabowo-Gibran Unggul Politik Semakin Memanas!

Next Post

Kontroversi Iklan Zara yang Diduga…

post-bars