LOADING...

Aksi Santri Bertahan Selawatan di Depan Masjid Kudus Saat Hujan Deras
28 Januari 2024

Aksi Santri Bertahan Selawatan di Depan Masjid Kudus Saat Hujan Deras

Media ETC – Aksi santri bertahan selawatan di depan Masjid Al-Aqsha Menara Kudus saat hujan deras viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan oleh puluhan santri Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Al-Aqsha pada Kamis (27/1/2024) malam.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi santri tetap memanjatkan salawat di tengah guyuran hujan deras viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokudus pada Kamis (27/1/2024).

Dalam video tersebut, terlihat puluhan santri Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Al-Aqsha Menara Kudus tetap melantunkan salawat meski hujan deras turun. Mereka tampak khusyuk dan merdu dalam melantunkan salawat.

Aksi tersebut menarik perhatian warga sekitar. Warga pun ikut menyaksikan aksi tersebut. Mereka memberikan dukungan kepada para santri dengan bertepuk tangan dan mengucap takbir.

Aksi tersebut mendapat pujian dari berbagai pihak. Banyak yang menilai aksi tersebut sebagai bentuk ketakwaan dan keimanan yang kuat dari para santri.

Kepala Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Al-Aqsha, KH. M. Arwani Hidayat, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk penyerahan diri kepada Allah SWT.

“Aksi tersebut sebagai bentuk penyerahan diri kepada Allah SWT. Mereka tetap melantunkan salawat meski hujan deras turun,” kata KH. M. Arwani Hidayat.

KH. M. Arwani Hidayat berharap aksi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi umat Islam untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga aksi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi umat Islam untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata KH. M. Arwani Hidayat.

Prev Post

Mahfud Md Menunggu Momentum yang…

Next Post

Ungkap Istana Alasan Jokowi Bagikan…

post-bars