LOADING...

Ahmad Muzani: Prabowo Akan Terus Memperjuangkan Aspirasi Nelayan
17 Desember 2023

Ahmad Muzani: Prabowo Akan Terus Memperjuangkan Aspirasi Nelayan

Media ETC – Tegal, 17 Desember 2023 – Sekjen Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional, Ahmad Muzani, menghadiri deklarasi dukungan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Deklarasi tersebut berlangsung di Pelabuhan Perikanan Nusantara Tegal, Jawa Tengah, pada Sabtu (16/12).

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan apresiasi kepada partai politik SNI yang telah memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Ia mengatakan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi nelayan.

Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi nelayan. Prabowo memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk memajukan kesejahteraan nelayan,” ujar Muzani.

Muzani menyebutkan, Prabowo memiliki track record yang baik dalam memperjuangkan kepentingan nelayan. Ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo telah berhasil meningkatkan kesejahteraan nelayan melalui berbagai program, di antaranya bantuan kapal dan mesin penangkap ikan, pemberian asuransi nelayan, serta pembangunan infrastruktur di kawasan pesisir.

“Prabowo adalah sosok yang peduli terhadap nelayan. Ia akan terus memperjuangkan aspirasi nelayan agar lebih sejahtera,” tegas Ahmad Muzani.

Deklarasi dukungan SNI kepada Prabowo-Gibran dihadiri oleh ribuan nelayan dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Para nelayan tersebut menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran karena melihat sosok Prabowo sebagai pemimpin yang berpengalaman dan memiliki komitmen untuk memajukan kesejahteraan nelayan.

“Kami mendukung Prabowo-Gibran karena mereka adalah pemimpin yang berpengalaman dan memiliki komitmen untuk memajukan kesejahteraan nelayan. Kami percaya, Prabowo-Gibran akan mampu mewujudkan kesejahteraan nelayan,” ujar Ketua SNI, Syamsudin.

Prev Post

Gasadalur Daerah Tepencil Disebut Surga…

Next Post

Dividen BUMN Target Capai Rp81,5…

post-bars